Senin, 24 Maret 2014

PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN


RESERVASI SEAWAL MUNGKIN
Persiapan yang matang dan tidak terburu-buru tentunya akan membuat Dive Course Atau Dive Trip  anda di Derawan nantinya menyenangkan. Usahakan untuk membooking  jauh-jauh hari sebelumnya. Dengan waktu persiapan yang cukup maka proses dive course dan dive trip nanti dapat anda lakukan dengan santai tanpa diburu-buru waktu. Selain itu, Harga tiket pesawat pun relatif lebih murah bila dilakukan jauh jauh hari sebelumnya. Sebisa mungkin lakukan booking course/ trip anda minimal 1 bulan sebelumnya.

PERSYARATAN MENGIKUTI PELATIHAN / TRIP
 Sebelum berpartisipasi dalam kegiatan training dan dive trip di Derawan , Yakinkan bahwa kondisi fisik anda memungkinkan untuk mengikuti kegiatan tersebut, khusus untuk Pelatihan POSSI-CMAS ONE STAR SCUBA DIVER di Derawan anda dapat melihat persyaratannya pada halaman ini. Kami menganggap anda mengerti pra-syarat yang diperlukan pada saat mendaftar training/ trip menyelam.

KONFIRMASI PENDAFTARAN
Anda dapat menghubungi kami via telpon/SMS di HP no. 085247077801/+6281287118344 atau via email di alamat Quick_Silver090102@yahoo.com untuk melakukan konfirmasi. Apabila mengalami kesulitan dalam menghubungi, mohon untuk mencoba kembali beberapa waktu kemudian, kemungkinan kami sedang melakukan tugas di lapangan.

DEPOSIT PAYMENT DAN PELUNASAN BIAYA TRAINING
 Kami membutuhkan deposit payment minimal sebesar 40 % dari total biaya pelatihan atau Trip. Pelunasan biaya dilakukan minimal sehari sebelum training dimulai. Anda dapat membayar deposit payment & pelunasan dengan beberapa metode pembayaran. Invoice akan kami kirimkan setelah anda mengkonfirmasi ke kita mengenai pendaftaran dive course / dive trip. Semua biaya yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dalam kondisi apapun.

INDEPENDENT STUDY
Setelah kami menerima pembayaran booking fee dari anda, kami akan mengirimkan student material (Dive Course program) serta form aplikasi Dive trip yang berisi tentang profil penyelaman anda agar kami bisa membuatkan dive trip parofil yg sesuai dengan anda. semua ini akan kami kirimkan ke alamat anda dalam beberapa hari setelah kami menerima booking fee dari anda.

LEARN ONLINE (Dive Course)
 Sistem pendidikan kami mendukung program Learn Online (Home study), dimana anda dapat mengikuti beberapa porsi presentasi online dan quiz online untuk mengurangi beban training anda saat mengikuti training POSSI-CMAS ONE STAR SCUBA DIVER nanti di Derawan. Anda wajib melakukan learn online setelah membaca buku dan video yang telah kami kirimkan.

BOOKING TIKET PESAWAT
Diskusikanlah dengan kami terlebih dahulu mengenai tanggal dan waktu keberangkatan dan sebaliknya. Perlu anda ketahui untuk alasan keselamatan, anda wajib menunggu 1×24 jam setelah menyelam sebelum anda terbang kembali ke kota asal.

KONFIRMASI PENJEMPUTAN
 Kami akan menghubungi anda 3 hari sebelum hari pelatihan anda untuk memastikan nomor flight anda, kami akan menemui anda di Airport Tarakan / Berau untuk transport ke Pulau Derawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar