Senin, 21 April 2014

PENYELAM SANTAI DIVING CLUB


Penyelam Santai itu nama club diving yang di awaki oleh abang Dean Richard, Abang Donny Sianturi, Kak Dora, Abang Randy, Abang Daneil, dan bang Khaled, club diving Penyelam santai ini di pimpin oleh bang Dean, Biasa kami penggil beliau dengan panggilan Komandan... itu panggilan kami kepada bang dean karena beliau manager security PT. Sampoerna Wilayah tengah dan timur INDONESIA, beliau hobi banged dengan fotography dari beliau saya sering "curhat" tentang UW foto Graphy. addict banget nyelamnya dan jangan ditanya sudah berapa kali log diver nya.. karena setiap kota yg di auditnya pasti sebisa mungkin beliau menyempatkan diri untuk mencari DIVE Center..
dengan institusi yang berbeda bang Dean, Daniel,Khaled dari Sampoerna Security, Bang Dony dari Security TOTAL EP, Bang randy dari Nawakara Persada. Serius Santai dan Selesai..... Hahahhaa
, 1 kata yang tak pernah saya lupa saat tour besama mereka... !!!! erikkk !!!!! Hidup Itu Tak Semulus PAHA Cherry BELLE..... :D  wkwkwwkwkkwkw.. salam kompak deh.,,,, buat Komandan !!! GBU.. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar